Sebuah Blog yang akan mengantar anda membuka jendela informasi,komunikasi,dan hiburan..
RSS

Jumat, 12 Maret 2010

Kegiatan Siswa 2

Pelantikan Anggota OSIS

Setelah masa jabatan anggota OSIS MAN Denanyar Jombang periode 2008-2009 berakhir, tibalah saatnya untuk mengganti anggota OSIS dengan yang baru. Mereka terdiri dari siswa dan siswi kelas 1 dan 2. Sedangkan siswa dan siswi kelas 3 sengaja tidak diperbolehkan untuk menjadi anggota karena harus mempersiapkan berbagai try out dan ujian termasuk ujian nasional yang waktunya sudah semakin dekat.

Bertempat di halaman sekolah tanggal 9 Agustus 2009 acara dimulai dengan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW (bertepatan dengan bulan Rajab). Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan anggota OSIS MAN Denanyar periode 2009-2010. Prosesi pelantikan diawali dengan upacara penghormatan kepada para calon anggota osis disusul dengan pembacaan ikrar dan janji setia. Dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Wakil Kepala Kesiswaan MAN Denanyar Jombang.

Para anggota OSIS ini terbagi menjadi dua antara putra dan putri karena memang memiliki gedung lokal yang terpisah. Ketua OSIS Putra dan Putri juga memiliki program kerja yang berbeda, namun hakikatnya tetap sama yaitu untuk memajukan siswa dan siswi MAN Denanyar.

Acara pelantikan ini ditutup dengan do’a dan diakhiri dengan syukuran serta makan bersama.

3 komentar:

NAMAKU ASTRIANI mengatakan...

Blog yang cantik, salam kenal dari aku blog anak SMK Negeri 8 Semarang. Kunjung balik ya

Moh. Kholil Aziz SN mengatakan...

wah... semangat banget nih kayaknya...

helmy satria mengatakan...

kalo di skulku pake janji juga bro salam kenal


blogku